Jadi Adik Rini di Film Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Profil Lengkap Endy Arfian Pemeran Karakter Toni

JURNALIS INDONESIA - Profil Endy Arfian aktor muda tanah air yang ikut memerankan film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) sebagai Toni.

Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) tinggal menyisahkan dua hari lagi sebelum tiba di waktu penayangan untuk seluruh bioskop Tanah Air tepatnya Kamis, (4/8).

(BACA JUGA:Jadwal Bioskop XXI dan CGV Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022, Pengabdi Setan 2 Sudah Bisa Dipesan Tiketnya!)

Ditayangkan perdana di IMAX, film Pengabdi Setan 2: Communion mendapatkan respon yang luar biasa dan antusias dari penonton, khususnya film bergenre horor.

Dibalik kesuksesan produksi film Pengabdi Setan 2, tentunya tidak lepas dari kontribusi beberapa aktris ternama tanah air yang ikut berperan sebagai karakter dalam film diantaranya Tara Basro dan Endy Arfian.

Terkhusus Endy Arfian, ia merupakan aktor  muda tanah air dengan bakat yang luar biasa hingga akhirnya dilirik oleh Joko Anwar selaku sutradara untuk terlibat dalam pembuatan film Pengabdi Setan 2: Communion.

(BACA JUGA:Cerita Horor Pemain Pengabdi Setan 2: Communion saat Syuting di Rumah Susun, Lihat Bayi Merambat di Tembok!)

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengenal lebih dekat dengan artis muda yang satu ini, maka di artikel kali ini akan diulas lebih mendalam mengenai aktor Endy Arfian.

Profil dan Biodata Endy Arfian Pemeran Film Pengabdi Setan 2: Communion (2022)

Endy Arfian diketahui merupakan aktor kelahiran Jakarta pada tanggal 22 Mei 2001 yang telah banyak membintangi film-film Tanah Air.

(BACA JUGA:10 Kumpulan Soundtrack Film Perahu Kertas, Cocok Menjadi Teman Kala Bersantai)

`
Kategori : Hiburan
Sumber : berbagai sumber