Banyak Diburu! Ini Link Nonton Film Pengabdi Setan: 2 Communion Full Movie HD Legal


Pengabdi Setan 2-Tangkapan layar Youtube Rapi Films-Youtube

JURNALIS INDONESIA – Banyak diburu, Ini dia Link Nonton Film Pengabdi Setan: 2 Communion yang legal bioskop bukan dari Telegram, Rebahin, IndoXXI ataupun Lk21.

Film Pengabdi Setan: 2 Communion mulai dirilis pada hari Kamis (4/8) di seluruh bioskop tanah air, dan banyak orang yang tertarik untuk menonton film horor ini.

Hal ini bisa diketahui dari kepopuleran film ini yang sudah ditonton sebanyak 501.171 orang sampai dengan pukul 16.00 WIB pada hari pertama penayangannya, melansir dari akun Instagram Joko Anwar selaku pembuat film Pengabdi Setan: 2 Communion.

(BACA JUGA:Konsumsi Malam Jumat! Berikut Link Nonton Film Lampor Keranda Terbang Full HD, Bukan IndoXXI dan LK21)

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua. #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar dalam unggahan tersebut.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan lanjutan dari film yang berjudul sama di mana telah dirilis pada 2017 lalu.

Para bintang yang ikut memerankan horor produksi tanah air ini merupakan para aktor dan artis yang sudah banyak dikenal di Indonesia.

(BACA JUGA:Usut Tuntas Kasus Penembakan Brigadir J, Jenderal Listyo Sigit: Kita akan Tindak Tegas Siapapun Pelakunya)

Diantaranya adalah Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ayu Laksmi, Egy Fedly, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Bront Palarae, serta beberapa aktor lainnya.

`
Kategori : Hiburan