Ingin Ikan Koi Lebih Cantik Warnanya? Tambahkan Satu Bahan Ini Didalam Pakannya


Foto Ikan Koi--Pixabay

JURNALIS INDONESIA - Tambahkan bahan ini pada Pakan Ikan-Koi" >Ikan Koi supaya warna Ikan-Koi" >Ikan Koi semakin cerah dan cantik, sehingga nantinya dapat bernilai jual tinggi.

Saat ini, ikan koi menjadi salah satu ikan hias yang memiliki nilai jual yang tinggi dan banyak dicari di pasaran, bahkan harganya sendiri bisa mencapai ratusan juta.

Hal itu memang tidak mengherankan mengingat ikan koi sendiri memiliki warna yang cantik, sehingga menarik perhatian bagi banyak orang untuk memeliharanya.

(BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo episode 12 Lengkap Beserta Sinopsis)

Selain itu, untuk memelihara ikan koi ini juga cukup mudah disebabkan karena ikan koi ini dapat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Kendari mudah untuk memelihara ikan koi rupanya terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari kolam bahkan sampai pemberian pakannya.

Pemberian pakan ikan koi ini sendiri dilakukan tiga kali, yakni pada pagi, siang dan sore hari dengan memberi makan ikan koi selama lima menit dan mengangkat ketika ada sisanya.

(BACA JUGA:Wajib Dibaca Sebelum Budidaya! Ini Cara Membuat dan Perawatan Kolam Ikan Koi yang Baik)

Selain itu, ada salah satu bahan yang bisa pemilik atau pembudidaya ikan koi gunakan dalam pakan agar warna ikan koi terlihat lebih cerah.

Bahan yang dimaksud...

`
Kategori : Gaya hidup
Sumber : unairnews