Link Nonton Film The Sandman Sub Indo Full Movie, Jangan Gunakan Rebahin, LK21 dan IndoXXI

JURNALIS INDONESIA - Berikut Link Nonton Film The Sandman Sub Indo Full Movie, jangan gunakan situs ilegal seperti Rebahin, Indoxxi dan Lk21

Perusahaan streaming video online asal A.S Netflix kembali menyuguhkan tontonan menarik bagi pelanggan setianya yang berjudul The Sandman pada Jumat, (5/8).

The Sandman merupakan film serial hasil alih wahana dari komik tahun 1989–1996 berjudul sama karya Neil Gaiman bersama David S. Goyer, dan Allan Heinberg yang di distribusikan oleh DC Comics.

(BACA JUGA:Link Nonton Film The Sea Beast Full Movie Sub Indo, Bisa Download Full HD)

Mengisahkan Morpheus, raja mimpi dan salah satu dari tujuh Endless yang hidup pada tahun 1916, ditangkap dalam ritual okultisme. Setelah ditawan selama 106 tahun, Morpheus melarikan diri dan mengatur untuk memulihkan ketertiban kerajaan Dreaming.

Adapun bintang yang melakoni film The Sandman antara lain, Tom Sturridge, Gwendoline Christie, Vivienne Acheampong, Boyd Holbrook, Charles Dance, Asim Chaudhry, Sanjeev Bhaskar, Kirby Howell-Baptiste, Mason Alexander Park, Donna Preston, Jenna Coleman, Niamh Walsh, Joely Richardson, David Thewlis, Kyo Ra, Stephen Fry, Razane Jammal dan Sandra James Young.

The Sandman sempat mangkrak karena gagalnya pengembangan selama bertahun-tahun sejak 1991 silam. Pada tahun 2013, Goyer mengajukan adaptasi film ke Warner Bros.

(BACA JUGA:Link Nonton Film Alienoid Sub Indo Full Movie, Jangan Gunakan IndoXXI, Rebahin dan LK21)

Karena pengembangan film yang berkepanjangan, Warner Bros. mengalihkan fokusnya ke televisi. Netflix menandatangani kesepakatan untuk memproduksi serial ini pada Juni 2019, dan pembuatan film berlangsung dari Oktober 2020 hingga Agustus 2021.

`
Kategori : Hiburan