Dijamin Langsung Juara! Ini 5 Langkah Memenangkan Lomba Tarik Tambang pada Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia


Lomba tarik [email protected]_toserba2-Instagram

JURNALIS Indonesia - Berikut 7 langkah untuk memenangkan Lomba Tarik Tambang dalam perayaan Indonesia" >Hari Kemerdekaan Indonesia.

Saat ini masyakarat Indonesia tengah merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan berbagai cara, seperti upacara, tasyakuran atau mengadakan berbeagai perlombaan.

Terdapat berbagai macam perlombaan yang diadakan dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 ini, seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, pertandingan tarik tambang, sepak bola, serta beberapa perlombaan lainnya.

(BACA JUGA:Lirik Ojo Dibandingke Denny Caknan dan Abah Lala, Lagu yang Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara)

Hal tersebut bertujuan untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia agar lebih semarak lagi dan sebagai sarana refreshing.

Tarik tambang sendiri menjadi salah satu lomba yang dipertandingkan dalam perayaan hari nasional, salah satunya pada hari kemerdekaan Indonesia.

Dalam pertandingan tarik tambang ini, dua kelompok atau tim akan saling berhadapan untuk menarik sebuah tali untuk dapat melewati garis yang ditentukan atau menjatuhkan lawan.

(BACA JUGA:Sangat Menarik! BLACKPINK Resmi Rilis Teaser MV Pink Venom, Berikut Tampilannya)

Sebagian orang mungkin beranggapan bahwa untuk memenangkan lomba tarik tambang ini diperlukan anggota tim yang memiliki tubuh besar.

Meski hal tersebut tidak sepenuhnya salah, namun bagi anda yang bertubuh sedang dapat mencoba trik berikut untuk memenangkan perlombaan tarik tambang.

`
Kategori : Games