Biasa Diputar Saat Hari Kemerdekaan Indonesia! Ini Lirik Lagu Maju Tak Gentar Karya Cornel Simanjutak


Ilustrasi lagu Maju Tak Gentar karya C. Simanjutak, dalam hari Kemerdekaan Indonesia-Pixabay -Pixabay

JURNALIS Indonesia - Lirik Lagu nasional Maju Tak Gentar ciptaan Cornel Simanjutak, yang biasanya diputar saat Indonesia" >Hari Kemerdekaan Indonesia.

Saat ini, masyarakat Indonesia tengah merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan suasana yang khidmat dan penuh harapan.

Tentu seluruh masyarakat Indonesia berharap di hari ulang tahun Indonesia yang ke-77 ini supaya bangsa Indonesia bisa lebih baik kedepannya.

(BACA JUGA:Perilaku Ibu saat Hamil Berhubungan dengan Pencegahan Stunting? Begini Kata Pakar UNAIR)

Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ini, sebagian masyarakat melaksanakan upacara bendera secara khidmat.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, biasanya dinyanyikan Lagu Nasional Indonesia Raya, serta satu Lagu Nasional lainnya, salah satunya Lagu Maju Tak Gentar.

Lagu Maju Tak Gentar ini diciptakan oleh Cornel Simanjutak, yang liriknya mengandung semangat saat melawan penjajahan bangsa asing.

(BACA JUGA:Dari Prabowo, Hingga Reza Rahardian Ikut Berjoget Bersama Farel Prayoga di Upacara Hari Kemerdekan Indonesia)

Tidak hanya saat upacara bendera saja, Lagu Maju Tak Gentar ini biasanya diputar saat perlombaan 17 Agustusan yang biasanya diadakan di sekolah-sekolah atau kampung-kampung.

Lirik Lagu Maju Tak Gentar...

`
Kategori : Nasional