Temui Koordinator Aksi GMNI Cabang Kota Surabaya, Wagub Jatim Emil Dardak Apresiasi Kajian Ilmiah Kenaikan BBM

JURNALIS INDONESIA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menemui perwakilan aksi Kenaikan Bbm dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (Gmni) cabang kota Surabaya.

Bukan tanpa alasan mantan Bupati Trenggalek ini bersedia untuk beraudiensi, karena aksi ini dilakukan karena dilandasi dengan kajian ilmiah dan bahkan disambut di ruang kerja wakil gubernur jawa timur gedung negara grahadi.

Menurut pria berusia 38 tahun ini, kajian yang ditawarkan oleh GMNI Cabang Kota Surabaya diharapkan bisa menjadi pertimbangan dalam mengambil kebijakan.

(BACA JUGA:Masyarakat Jawa Timur Tunjukkan Tingginya Tingkat Kepuasan Kepemimpinan Pasangan Khofifah dan Emil Dardak)

"Apa yang dilakukan rekan-rekan GMNI Surabaya ini merupakan luar biasa, kami ucapkan selamat karena bukan sekedar aksi turun ke jalan saja tetapi melakukan kajian secara ilmiah, semoga ini mampu menjadi pertimbangan yang baik," ungkapnya.

Lebih lanjut Emil menyampaikan untuk ranah kebijakan Pemerintah Provinsi terkait energi ini terbatas utamanya yang berkaitan dengan harga sehingga akan berusaha sesuai dengan area penerintah provinsi

"Langkah yang diambil oleh GMNI Surabaya ini sudah sangat baik namun kami tidak memiliki ranah kebijakan dalam hal energi sehingga kami akan berusaha untuk menyalurkan aspirasi ini ke wadah yang baik agar perjuangan GMNI Surabaya dapat terus berlanjut," tuturnya.

(BACA JUGA:Hadiri Gala Premier Film Lara Ati, Wagub Jatim Emil Dardak Apresiasi Idealisme dan Keberanian Bayu Skak)

Emil menyampaikan ranah pemerintah provinsi Jawa Timur lebih kepada membentengi masyarakat melalui bantalan-bantalan sosial yang sedang atau akan dilakukan.

`
Kategori : Nasional