Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling dan Cak Bhabin Kota Surabaya Kamis 15 September 2022


Jadwal dan Lokasi SIM Keliling dan Cak Bhabin Kota Surabaya--polantassurabaya.id

JURNALIS INDONESIA - Jadwal dan Lokasi Pelayanan Sim Keliling Dan Cak Bhabin Kota Surabaya untuk hari ini Kamis (15/9) yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan Perpanjangan masa berlaku.

Pelayanan SIM Keliling dan Cak Bhabin Kota Surabaya merupakan salah satu alternatif yang disediakan oleh pihak Polantas untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan masa berlaku.

Masa berlaku SIM adalah lima tahun. Anda harus segera melakukan perpanjangan masa berlaku satu minggu sebelum memasuki masa tenggang.

(BACA JUGA:Yang Jomblo Harap Simak! Berikut Amalan Doa Untuk Cepat Dapat Jodoh, yang Pernah Dibaca oleh Nabi Musa AS)

Terdapat beberapa syarat yang harus Anda penuhi agar dapat mengunjungi pelayanan SIM Keliling dan Cak Bhabin Kota Surabaya ini.

Anda dapat mengunjungi pelayanan SIM Keliling dan Cak Bhabin Kota Surabaya ini beberapa saat sebelum terbukanya layanan tersebut.

(BACA JUGA:Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (2022) Full Movie, Jangan Rebahin, LK21, IndoXXI dan Film Apik)

Jadwal pelayanan SIM Keliling dan Cak Bhabin ini sering berpindah sesuai dengan lokasi yang diumumkan oleh pihak Satpas Colombo.

Dilansir melalui laman Instagram @satpascolombo_sby pada Kamis (15/9), berikut pelayanan SIM Keliling dan Cak Bhabin di Kota Surabaya yang dapat Anda datangi untuk melakukan perpanjangan dokumen penting tersebut.

(BACA JUGA:Hina Ning Imas, Berujung Minta Maaf! Berikut Profil Lengkap dari Eko Kuntadhi)

`
Kategori : Nasional