Heboh Rizky Billar Diduga Pelaku KDRT, Simak Motor Triumph Bonneville Hadiah dari Lesti Kejora

JURNALIS INDONESIA - Berikut Harga Motor Triumph Bonneville milik Rizky Billar yang diberi oleh Lesti Kejora sebagai kado ulang tahunnya.

Baru-baru ini, publik didigerkan berita mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora.

Dilansir dari PMJNEWS pada Sabtu (1/10), kekerasan yang di alami oleh Lesti sudah terjadi berulang kali.

(BACA JUGA:Devina Kirana Dituding Orang Ketiga Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Adegan Sinetron Ini Jadi Sorotan)

Oleh karenanya, pihak kepolisian masih menunggu hasil akhir visum terhadap Lesti guna mengetahui letak luka di tubuhnya.

Tubuh Lesti menglami sejumlah luka yang diterima pedangdut tersebut akibat dicekik sampai dibanting oleh suaminya, Rizky Billar.

Laporan akibat KDRT tersebut sudah terdaftar dengan nomor berkas perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Pedangdut perempuan tersebut melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tindak KDRT tersebut diduga dipicu isu perselingkuhan.

(BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Pimpin Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Berikut Tokoh Nasional yang Hadir)

`
Kategori : Otomotif
Sumber : berbagai sumber