Jadwal Pertandingan 32 Besar Denmark Open 2022: 6 Wakil Indonesia Akan Mulai Bertanding Hari Ini


Jadwal Pertandingan 32 Besar Denmark Open 2022--Instagram/@badminton.ina

JURNALIS INDONESIA – Inilah jadwal pertandingan tim Indonesia di ajang bulu tangkis Denmark Open 2022.

Sebanyak enam wakil Indonesia akan mengawali perjuangan pada babak 32 besar turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022 di Odense, Selasa 18 Oktober 2022.

Keenam wakil Indonesia itu terdiri dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

(BACA JUGA:Klik di Sini! Link Nonton Film Horor Pamali Full HD, Bukan Rebahin, LK21, IndoXXI, dan Film Apik)

Pada nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding pada babak pertama yang berlangsung di Jyske Bank Arena.

Pebulu tangkis unggulan ke-8 itu akan atlet tuan rumah Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Janothan sementara memimpin 2-0 dalam pertemuannya dengan pebulu tangkis berperingkat ke-20 itu.

(BACA JUGA:Link Nonton dan Download Anime Mob Psycho 100 Sub Indo Season 3, Bukan Lewat Anoboy, Oploverz, Atau Samehadaku)

Meski mendominasi seluruh pertemuan melawan Vittinghus, Jonatan tetap mewaspadai lawannya apalagi bakal mendapatkan dukungan suporter tuan rumah.

Selain Jonatan dan Chico, Skuad Merah Putih juga menurunkan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), serta Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Juliamarbela (ganda campuran).

(BACA JUGA:Presiden Jokowi Temui Presiden FIFA Gianni Infantino Siang Ini, Bahas Penataan Sepak Bola Indonesia)

`
Kategori : Olahraga