Steven Gerrard Dipecat! Aston Villa Incar Jasa Mauricio Pochettino


Steven Gerrard Dipecat dari Pelatih tim Aston Villa--Instagram/@stevengerrard

JURNALIS INDONESIA - Kabar mengejutkan, Steven Gerrard, resmi dipecat dari kursi pelatih Aston Villa usai menuai hasil buruk di musim ini.

Laga melawan Fulham akan dikenang Steven Gerrard sepanjang karirnya didunia kepelatihan. Pasalnya, laga itu yang membuatnya harus meninggalkan skuat Aston Villa alias dipecat.

Pemecatan Steven Gerrard itu terjadi pada 90 menit setelah Aston Villa kalah memalukan 3-0 dari Fulham di Craven Cottage pada Jumat 21 Oktober 2022.

(BACA JUGA:5 Daftar Obat Sirup yang Mengandung Senyawa EG dan DEG, Jadi Penyebab Gagal Ginjal pada Sejumlah Anak)

Para petinggi Aston Villa kecewa dengan sejumlah hasil minor yang dialami timnya. Puncaknya terjadi saat The Villa kalah telak 3-0 di kandang Fulham.

Pria berusia 42 tahun itu telah bekerja selama kurang dari satu tahun bagi tim Aston Villa.

(BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Film Perfect Strangers versi Indonesia Full HD, Bukan Dari LK21, Rebahin dan IndoXXI)

Dalam kurun waktu tersebut, legenda Liverpool itu dinilai gagal memberikan dampak hingga tidak mampu membuat kesuksesan peran manajemen pertamanya di sepakbola Inggris.

"Kami ingin berterima kasih kepada Steven atas kerja keras dan komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," kata juru bicara Villa dikutip dari The Guardian.

(BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Iphone 14 yang Bakal Dirilis secara Resmi di Indonesia Minggu Depan)

`
Kategori : Olahraga