Early Bird Tiket M4 World Championship Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya


Early Bird Tiket M4 World Championship Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya--YouTube @MPL Indonesia

JURNALIS INDONESIA - Sudah bisa dipesan hari ini, berikut daftar harga tiket M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada 1-15 Januari 2023.

Gelaran M4 World Championship yang ditunggu-tunggu akan dimulai. Tak lama lagi, turnamen terbesar Mobile Legends di dunia itu bergulir, tepatnya pada 1-15 Januari 2023.

Pada seri keempat ini, M4 World Championship akan digelar di Jakarta. Tepatnya di Xo Hall pada 1 hingga 15 Januari 2023.

(BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A04, Sudah Hadir di Indonesia Harga Rp 1,5 Juta )

Inilah kesempatan kalian untuk menonton 16 tim Mobile Legends terbaik di dunia secara langsung di atas panggung.

Moonton telah mengumumkan bahwa tiket untuk early bird M4 World Championship akan tersedia pada 19 Oktober 2022, tiga bulan sebelum turnamen itu dimulai.

Sang promotor juga menyatakan bahwa babak penyisihan grup akan berlangsung di XO Hall, Jakarta Barat, sedangkan babak playoff akan diadakan di Istora Senayan di Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno.

(BACA JUGA:Steven Gerrard Dipecat! Aston Villa Incar Jasa Mauricio Pochettino)

Babak penyisihan grup, yang akan diadakan pada 1 hingga 4 Januari di XO Hall, memiliki tiket dengan harga tetap Rp30.000.

Untuk playoff di Istora Senayan, harga tiketnya berbeda tergantung tier dan tanggal. Game playoff yang berlangsung pada hari kerja mendapatkan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan di akhir pekan.

Pembeli early bird mulai 19 Oktober hingga 7 November 2022 melalui Blibli akan mendapatkan diskon 20 persen. Fans yang membeli tiket di tempat di playoff MPL ID Season 10 dari 19 hingga 23 Oktober 2022 akan menerima diskon 30 persen untuk semua tiket yang dibeli.

(BACA JUGA:Popularitas Jamu di Budaya Suriname, Eksis Sejak Masa Kolonial Belanda)

Pemegang kursi Legend dan Mythic akan memiliki kesempatan untuk memenangkan peti dalam game (yang berisi kesempatan untuk menjatuhkan skin Epic), serta pengalaman eksklusif di lapangan yang hanya tersedia untuk pemegang tiket dan peserta acara.

`
Kategori : Games