Album Terbaru Taylor Swift Resmi Rilis! Daftar Lagu yang Cocok Untuk Playlist Baru di Spotify


Album Terbaru Taylor Swift Telah Rilis --instagram.com

JURNALIS INDONESIA - Taylor Swift baru saja merilis album terbarunya yang berjudul 'Midnight'. Hal ini menjadi kabar gembira bagi Swifties setelah menunggu 2 tahun, terhitung dari album terakhirnya, Evermore yang dirilis pada 11 Desember 2020.

"Saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa Album Baru saya keluar 21 Oktober.”

Sesuai dengan judul albumnya, Midnight, penyanyi berusia 32 tahun ini merilis album kesepuluhnya ini tepat pada saat tengah malam hari. 

Penyanyi kelahiran 1989 ini sebelumnya telah mengumumkan rencana rilisnya album tersebut pada pidatonya usai memenangkan Video of the Years dalam MTV Video Music Award (VMA) 2022, Minggu malam di Prudential Center, Amerika.

"Saya tahu dengan setiap detik momen ini bahwa kami tidak akan bisa membuat film pendek ini jika bukan karena Anda, para penggemar," kata Taylor dalam pidatonya. 

"Karena aku tidak akan bisa merekam ulang albumku jika bukan karena kamu. Anda membuat saya berani melakukan itu" tambahnya

Begitu tengah malam tiba, Taylor membuka situs web resminya dan semua platform media sosial untuk mengumumkan albumnya yang akan datang, 'Midnights.'

Dalam mode Swiftian sejati, daftar lagu akan terdiri dari 13 lagu, dan dalam sampulnya menunjukkan Taylor mengayunkan eyeshadow biru berkilauan di depan nyala api 

(BACA JUGA:Dapat Pre-Order Hari Ini! BIGHIT MUSIC Rilis Album Fisik Single Solo Jin BTS)


Album Terbaru Taylor Swift--instagram.com

Sesuai dengan judul albumnya. "Midnight" Taylor Swift merilis abum barunya ini pada tanggal 21 Oktober 2022 atengah malam pukul 00.00 Eastern Daylight Time (EST), atau pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB)

"Kita berbaring terjaga dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kami menatap dinding dan minum sampai mereka berbicara kembali. Kami memutar dalam kandang buatan kami sendiri dan berdoa agar kami tidak — saat ini — akan membuat kesalahan yang mengubah hidup yang menentukan," tulis Taylor dalam sebuah pesan kepada penggemar untuk pengungkapan albumnya.

"Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, perjalanan melalui teror dan mimpi indah. Lantai yang kita lewati dan setan yang kita hadapi. Bagi kita semua yang telah terombang-ambing dan berbalik dan memutuskan untuk menjaga lentera tetap menyala dan pergi mencari— berharap bahwa mungkin saja, ketika jam menunjukkan pukul dua belas ... kita akan bertemu diri kita sendiri."

(BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Film Perfect Strangers versi Indonesia Full HD, Bukan Dari LK21, Rebahin dan IndoXXI)

`
Kategori : Hiburan
Sumber : seventeen.com