Diborong ONIC Esports! Inilah Daftar Peraih Penghargaan MPL ID Season 10


Daftar Peraih Penghargaan MPL ID Season 10--Instagram/@Mpl.id.official

JURNALIS INDONESIA - Berikut ini daftar peraih penghargaan di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 10. 

Gelaran MPL ID Season 10 memang belum berakhir. Tapi sang penyelenggara sudah merilis sejumlah nama peraih penghargaan diajang bergengsi ini.

Tak hanya pemain, ada juga nama pelaith yang memenangkan penghargaan individual di musim ini. Uniknya, dari sejumlah daftar nama berikut, didominasi oleh tim Onic Esports.

(BACA JUGA:Masih 0-0! Berikut Link Live Streaming Nottingham Forest Vs Liverpool)

Memasuki break jelang pertandingan final lower bracket antara Onic Esports vs Aura Fire, Moonton sebagai penyelenggara MPL ID Season 10 memberikan beberapa penghargaan.

Penyerahan penghargaan ini dimulai dengan MVP Reguler Season, di mana jungler Onic, Kairi, berhasil mendapatkannya. Hal ini disebabkan oleh performa hebat jungler asal Filipina itu di sepanjang musim reguler MPL ID Season 10.

(BACA JUGA:Ini Dia Link Nonton Anime Fate/Zero Seaon 1, Bukan Lewat Situs Anoboy atau Samehadaku)

Melansir Oneesportsgg, Kairi berhasil mengungguli klasemen MVP Point MPL ID Season 10 dengan mengumpulkan total 50 poin setelah berhasil menjadi MVP Match sebanyak lima kali.

Dalam perebutan gelar MVP Reguler Season 10 ini, Kairi berhasil unggul dari rekan setimnya, CW dan goldlaner RRQ Hoshi, Skylar, yang berada di posisi kedua dengan 45 poin.

(BACA JUGA:PT KAI Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan SMA dan D3 hingga 24 Oktober, Ini Persyaratan dan Kriterianya )

`
Kategori : Games