Cara Mengatasi Lupa Password Akun Prakerja, Buruan Daftar Gelombang 47!


Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47--Instagram/@prakerja.go.id

JURNALIS INDONESIA - Berikut ini cara mengatasi Lupa Password akun bagi Anda yang ingin mendaftar program Prakerja-gelombang-47" >Kartu Prakerja Gelombang 47.

Dilansir dari akun Instagram prakerja.go.id pada Sabtu (22/10), mengumumkan bahwa pendaftaran kartu prakerja gelombang 47 sudah dibuka.

Namun hal ini menjadi masalah bagi seseorang yang ingin mendaftar kartu prakerja gelombang 47 tapi tidak bisa login karena lupa atas passwordnya.

(BACA JUGA:Adidas Resmi Cerai dengan Kanye West, Imbas Hate Speech Perihal Yahudi)

Kini Anda tak usah khawatir akan hal itu, sebab pada kesempatan kali ini Tim Jurnalis Indonesia akan memberikan cara untuk mengatasi hal tersebut.

Sedikit informasi, Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

(BACA JUGA:Hasil Drawing Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Berada di Grup A Bersama Tuan Rumah)

Bagi para peserta harus mengikuti seleksi khusus untuk pemberian kartu prakerja ini, mereka yang dinyatakan lulus program ini akan mendapat bantuan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi yang dimiki.

Lantas bagaimana cara mendaftar kartu prakerja namun lupa passwordnya? tanpa berlama-lama kembali simak cara berikut ini.

(BACA JUGA:Spesifikasi Realme C33, HP Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP)

`
Kategori : Nasional