Kolaborasi PUBG Mobile X Messi Resmi Diumumkan, Kejutan Terbesar Tencent di Akhir Tahun


Kolaborasi PUBG Mobile X Messi--Instagram/@pubgmobile

JURNALIS INDONESIA - PUBG Mobile kembali menggelar kolaborasi baru dengan menggandeng Lionel Messi untuk hadir di medan pertempuran.

PUBG Mobile tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para pemainnya. Terbaru, game esports tema battle royale ini mengumumkan kolaborasi besar dengan salah satu pesepak bola ternama, Lionel Messi. 

Kolaborasi PUBG Mobile x Lionel Messi ini resmi diumumkan pada Jumat, 28 Oktober 2022. Peluncuran kolaborasi ini menjadi salah satu agenda PUBG Mobile di akhir tahun 2022.

Sebelumnya, mereka meluncurkan kolaborasi dengan berbagai brand hingga salah satunya adalah serial anak yakni BoboiBoy.

(BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi A1, Sudah Hadir di Indonesia Harga Rp 1 Jutaan)

Kehadiran kolaborasi PUBG Mobile x Lionel Messi tentunya akan membuat rasa penasaran para pemain tentang apa yang akan disuguhkan oleh pihak PUBGM kali ini.

Terakhir kali, bersama dengan salah satu aktris kenamaan Korea Selatan, Hooyeon Jung, mereka merilis bundle khusus.

Baik pihak PUBG Mobile dan Lionel Messi secara personal menyambut baik adanya rencana kolaborasi ini. Namun, publik masih dibuat penasaran seperti apa kolaborasi keduanya.

(BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Anime The God of High School Sub Indo Full HD, Tinggalkan Meownime dan Oploverz)

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi terbaru kami bersama salah satu bintang sepakbola legendaris Lionel Messi. Tunggu update selanjutnya di bulan November,” tulis pihak Pubg Mobile melalui akun Instagramnya.

Senada dengan pihak PUBG Mobile, pihak Lionel Messi juga mengutarakan perasaan yang sama dengan hadirnya kolaborasi anyar ini.

“Tahun ini kami memulai bersama-sama dengan PUBG Mobile. Kolaborasi luar biasa di salah satu game mobile paling populer di dunia. Saya bangga dengan apa yang telah kami persiapkan dan ingin menunjukkan kepada anda lebih cepat,” tulis Lionel Messi melalui akunnya.

(BACA JUGA:Cara Top Up Diamond Mobile Legends, Buruan Dapatkan Skin Saint Seiya Eksklusif)

Seperti yang diketahui, ada begitu banyak aspek yang dapat dihadirkan oleh PUBG Mobile dalam setiap kolaborasi. Baik itu berupa karakter khusus, bundle, voice pack, senjata, hingga vehicle.

Hingga kini masih belum ada detail item apa saja yang hadir dalam kolaborasi terbaru ini.

 

JI

`
Kategori : Games