Pablo Mari Alami Insiden Penusukan, Arsenal dan Monza Kompak Beri Dukungan


Pablo Mari Alami Insiden Penusukan, Arsenal dan Monza Beri Dukungan--Twitter/@PabloMV5

JURNALIS INDONESIA - Kabar baik datang dari Pablo Mari yang sudah boleh keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi pasca insiden penikaman di Kota Milan, Italia.

Melansir football.london, Pablo Mari dilaporkan telah meninggalkan Rumah Sakit Niguarda dan melanjutkan masa pemulihan di rumahnya.

Bek yang kini menjalani masa peminjaman di Monza itu jadi salah satu dari lima korban penusukan di sebuah swalayan di Milan pada Kamis 27 Oktober 2022 lalu.

Pelaku penusukan Pablo Mari sudah ditangkap oleh polisi, setelah dipastikan satu korban tewas dalam serangan itu.

(BACA JUGA:WhatsApp Uji Coba Fitur Baru Message Yourself, Pengguna Bisa Kirim Pesan ke Diri Sendiri)

Kabar baik keluarnya Pablo Mari dari rumah sakit itu disampaikan langsung oleh Presiden AC Monza, Adriano Galliani, melalui akun Twitter klub.

"Pablo terkasih, kami semua di sini dekat dengan Anda dan keluarga Anda, kami mencintaimu, terus berjuang seperti yang Anda tahu bagaimana melakukannya, Anda adalah seorang pejuang dan Anda akan segera sembuh," cuit akun Twitter @ACMonza.

Untuk memberikan penghormatan atas insiden penusukan itu, klub Monza akan melakukan mengheningkan cipta selama 1 menit untuk Luis Ferrnando yang jadi korban meninggal dari insiden tersebut. 

(BACA JUGA:Bocoran Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, Simak Tanggalnya Disini)

Tak hanya itu, nantinya Monza juga akan mengenakan kaus spesial untuk memberikan semangat bagi Pablo Mari saat laga melawan Bologna pada Selasa 1 November 2022. 

Selain Monza, dukungan pun hadir dari tim asal Pablo Mari, yakni Arsenal. Dukungan yang diberikan Arsenal hadir saat laga melawan Nottingham Forest di Liga Premier Inggris pekan ke-14.

Sebelum laga dimulai, para pemain Arsenal berfoto bersama dan membawa jersey Pablo Mari dengan nomor punggung 22. 

(BACA JUGA:Kronologi Tragedi Halloween Berdarah di Itaewon, Tewaskan 149 Orang)

Tak cukup sampai disitu, Gabriel Martinelli pun memberikan dukungan saat perayaan gol pertama Arsenal dengan membawa jersey Pablo Mari.

Pada laga tersebut, Arsenal tampil superior dengan meraih kemenangan 5-0 atas juru kunci klasemen sementara Liga Premier Inggris. 

 

JI

`
Kategori : Olahraga