Jumat 29-10-2021,00:00 WIB

Kapolda Sumsel Minta Maaf Soal Sumbangan Rp2 Triliun Keluarga Akidi Tio


Reporter : Burhan
Editor : Burhan





Penyerahan bantuan dari keluarga Almarhum Akidi Tio kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Hendra Heri di Mapolda Sumsel, Senin (26/7). -Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan-

JURNALIS INDONESIA - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri, menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada seluruh masyarakat soal donasi Rp2 triliun dari keluarga Akidi Tio yang tidak jelas.

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kapolri, Pimpinan di Mabes Polri, anggota Polri, masyarakat Sumsel, tokoh agama dan tokoh adat termasuk Forkompinda Sumsel, Gubernur, Pangdam dan Danrem," ujarnya didampingi Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriyadi di Palembang, Kamis (5/8).

Ia pun mengakui bahwa kesalahan ada pada dirinya secara pribadi lantaran tidak berhati-hati dalam memastikan donasi untuk penanggulangan Covid-19 di wilayahnya dan menjadi perbincangan di jagat maya.

(BACA JUGA:Terdampak Pandemi, 40 Persen UMKM di Indonesia Gulung Tikar)

"Kegaduhan yang terjadi dapat dikatakan sebagai kelemahan saya sebagai individu. Saya sebagai manusia biasa memohon maaf, Ini terjadi akibat ke tidak hati-hatian saya," tuturnya.


Tags : #sumbangan rp2 triliun #sumatera selatan #kapolda sumsel #akidi tio
Kategori : Nasional