Kamis 28-10-2021,23:54 WIB

Dokter Zaidul Akbar Ungkapkan Terapkan 30% Sunah Nabi Saja Penyakit Berat Insya Allah Teratasi


Reporter : Nora
Editor : Nora




JURNALIS INDONESIA - Agama islam turun ke bumi tidak hanya dalam rangka memperbaiki akhlak umat manusia, namun juga mengatur seluruh sendi kehidupan manusia.

Di dalam ajaran islam juga memperhatikan masalah kesehatan. Dokter Zaidul Akbar, pendakwah dan ahli obat-obatan menuturkan keutamaan menjalani sunah nabi yang berkaitan dengan kesehatan.

Dilansir dari video yang diunggah akun youtube Bamol TV pada Senin (5/4), penulis buku Jurus Sehat Rasulullah ini hanya menjalankan sebagian dari sunah nabi saja sudah membawa dampak positif bagi tubuh.

"Maka ada rukun Islam, sunnah-sunnah Nabi kita SAW, kita lakukan itu semua dengan baik, ngikutin bagaimana polanya aja. Gak usah 100 persen lah, 20-30 persen udah lumayan bagus," kata dokter Zaidul

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini, manfaat yang diperoleh setelah mengaplikasikan sunah nabi dampaknya bukan main-main. Beberapa penyakit berat terbukti bisa diatasi dengan menerapkan gaya hidup seperti Nabi Muhammad SAW.

(BACA JUGA:Bukan Daging Sapi atau Ayam, Makanan Murah Meriah Ini Disebut Dokter Zaidul Akbar Jadi Sarapan Terbaik)


Tags : #zaidul akbar puasa #Zaidul Akbar diabetes #zaidul akbar darah tinggi #Zaidul Akbar #tips kesehatan dr zaidul akbar #tips kesehatan dokter zaidul akbar #jurus sehat rasulullah #dr zaidul akbar jurus sehat rasulullah #dr zaidul akbar #dokter zaidul akbar #dokter zaidul
Kategori : Kesehatan
Sumber : Youtube Bamol TV