Jumat 29-10-2021,00:41 WIB

Krisis Chip Global, Apple Inc Pangkas Produksi iPhone 13


Reporter : Dipa
Editor : Dipa




Krisis chip telah memberikan tekanan besar pada industri dari mobil hingga elektronik dan menyebabkan banyak pembuat mobil untuk sementara menangguhkan produksi.

Dengan daya beli yang besar dan perjanjian pasokan jangka panjang dengan vendor chip, Apple telah mengatasi krisis pasokan lebih baik daripada banyak perusahaan lain.

Beberapa analis memperkirakan bahwa model iPhone 13 yang dirilis pada bulan September akan memiliki tahun penjualan yang kuat karena konsumen ingin meningkatkan perangkat untuk jaringan 5G.

Jeff Fieldhack, direktur riset untuk Counterpoint Research, mengatakan pemotongan produksi Apple yang dilaporkan juga bisa menjadi bagian dari proses peluncuran normal pembuat iPhone dari perangkat pemesanan berlebih yang dipersiapkan untuk pelanggan awal yang terburu-buru.

Fieldhack mengatakan penjualan iPhone 13 tampak sehat dan lebih tinggi dari iPhone 12 tahun lalu, dan Counterpoint tidak mengubah perkiraannya dari 85 juta menjadi 90 juta penjualan iPhone 13 untuk kuartal keempat.

(BACA JUGA:Kece Banget! Berikut 7 Skin Gloo Wall Free Fire Terkeren)

(BACA JUGA:Cara Dapatkan Emote Gratis di Free Fire Max, Gampang Banget!)

***


Tags : #tekno #krisis chip global #iphone 13 #apple inc #apple
Kategori : Internasional