Jumat 29-10-2021,01:14 WIB

Dokter Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Konsumsi Susu Sapi Karena Mengandung Dua Bahan Ini


Reporter : Nora
Editor : Nora





Tangkapan layar Dokter Zaidul Akbar dalam menjelaskan infused water-Sehat Sunnah-youtube

JURNALIS INDONESIA - Sejak bayi, manusia telah akrab dengan susu. Air Susu Ibu memiliki peranan penting dalam tumbuh kembang bagi, karena mengandung zat antibodi pembentuk kekebalan tubuh yang bisa membantunya melawan bakteri dan virus.

Sedangkan ketika beranjak menjadi anak-anak atau dewasa susu masih dianggap memberikan dampak positif jika dikonsumsi secara rutin.

Selain itu, pasar susu sapi menjadi yang terbesar dibanding prosuk susu lainnya. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap kandungan susu sapi dengan segala macam iming-imingnya.

Di mata dokter Zaidul Akbar, pendakwah dan ahli obat-obatan ini tidak menganjurkan mengonsumsi susu sapi, baik bagi anak-ank maupun dewasa.

Dilansir dari akun instagram @yukbelajarjsr yang diunggah pada (15/3), penuliis buku Jurus Sehat Rasulullah ini menyatakan kandungan susu sapi yang bermasalah bagi tubuh manusia.

(BACA JUGA:Perempuan Wajib Tahu! Dokter Zaidul Akbar Jelaskan Ubi yang Mampu Meningkatkan Kesuburan dan Mengurangi Keluhan Kala Menopause )


Tags : #Zaidul akbar susu sapi #Zaidul Akbar #tips kesehatan dr zaidul akbar #tips kesehatan dokter zaidul akbar #jurus sehat rasulullah #dr zaidul akbar kesehatan #dr zaidul akbar jurus sehat rasulullah #dr zaidul akbar #dokter zaidul akbar #dokter zaidul
Kategori : Kesehatan
Sumber : instagram @yukbelajarjsr