Senjata Rahasia Kevin Sanjaya Kacaukan Konsentrasi Lawan


Tangkapan Layar Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon kala Menjuarai Ganda Putra Indonesian open 2021 BWF Tour-kevin_sanjaya-instagram

JURNALIS INDONESIA – Si tengil, itulah nama yang disematkan pecinta bulu tangkis dunia pada Kevin Sanjaya Sukamuljo, pemain bulu tangkis ganda putra terbaik Indonesia saat ini.

Berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, pria berusia 26 tahun ini kerapkali mengundang decak kagum dan bahkan respon tak percaya atas aksi-aksi spektakulernya di atas lapangan. 

Ketengilan pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur terlihat ketika menggoda agar lawan tidak berkonsentrasi secara penuh dan bahkan hingga tersulut emosinya.

Salah satunya adalag aksi melompat sambil mengayunkan raket ketika di depan net untuk membuat lawan terprovokasi.

Aksi lainnya adalah dengan berpura pura mengambil kok padahal sudah jelas kok akan keluar lapangan.

Strategi inilah yang sering dipakai untuk memecah konsentrasi lawan.

Salah satu aksi yang menjadi ciri khas Kevin adalah selebrasi yang bikin emosi lawan main hingga ada pemain yang sampai membanting raketnya di lapangan sampai patah usai bermain saking emosinya terhadap perlawanan sang rival.

Itulah strategi dan gaya khas ketengilan Kevin Sanjaya ketika di lapangan sebagai bagian dari strategi memancing emosi lawan dan akhirnya bermain secara sembarangan.

(BACA JUGA:Legenda Bulu Tangkis Dunia, Taufik Hidayat yang Tak Pernah Absen Menjadi Juara Sejak 1998 Hingga 2011)

JI

`
Kategori : Olahraga
Sumber : berbagai sumber

Berita Terkait