Selasa 27-07-2021,22:09 WIB

Belgia Siapkan Perayaan pada Laga Melawan Denmark di Pertandingan Kedua Euro 2020





Romelu Lukaku akan memberikan pernghormatan atas kesembuhan Christian -Jurnalis Indonesia-Jurnalis Indonesia

JURNALIS INDONESIA - Romelu Lukaku akan memimpin rekan-rekannya di timnas Belgia untuk menunjukkan aksi simpatik kala melawan Denmark, malam ini Kamis (17/6).

Pada menit ke-10 nanti, Belgia akan menendang bola keluar bola dan melakukan applause atas pulihnya kondisi Christian Eriksen setelah kolaps pada pertandingan melawan Finlandia, Minggu (13/6).

Pada pertandingan tersebut, Eriksen terkena cardiac arrest dan membuatnya harus ditandu pada menit ke-43.

(BACA JUGA:Itali menjadi Tim Pertama yang Lolos ke Babak 16-besar, Namun Dua Legenda Liga Inggris Meragukan Gli Azzuri Bisa Juara Euro 2020)

(BACA JUGA:Christian Eriksen Kolaps di Laga Pembuka Euro 2020, Daley Blind Sempat Urung Membela Timnas Belanda)

Berkat kepahlawanan kapten Denmark Simon Kjaer, yang mengatur posisi pemulihan awal, dan tim medis di stadion,  mantan pemain Tottenham Hotspurs itu mampu kembali bernafas dan dibantu defibrilator dan terlihat sadar saat dia dibawa dengan tandu. 

Insiden itu mengejutkan seluruh pecinta sepak bola seantero jagat, tidak hanya dalam olahraga, dengan penggemar, pemain, pakar dan klub semua berdoa untuk kesembuhannya. Tak lama bersela, UEFA dan Asosiasi Sepakbola Denmark mengkonfirmasi Eriksen stabil di rumah sakit.


Tags : #belgia #Romelu Lukaku
Kategori : Olahraga
Reporter : Nora
Editor : Nora