Selasa 27-07-2021,21:48 WIB

Lionel Messi Bisa Berganti Kostum Jika Barcelona Gagal Total di Bursa Transfer Musim 2021/2022




JURNALIS INDONESIA - Saga masa depan Lionel Messi sepertinya belum akan selesai dalam waktu dekat. Kontrak La Pulga yang akan habis tahun depan belum juga akan diperpanjang.

Dilansir dari situs resmi Barcelona, klub perlu merampingkan keuangannya dengan menjual beberapa pemain dulu sebelum mengingat peraih lima Ballon D'or itu.

Jebolan La Masia itu kemungkinan besar bertahan di Nou Camp yang hanya 12 bulan setelah di awal musim tahun lalu secara dramatis meminta dijual. Messi disinyalir siap untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. 

(BACA JUGA:Bukan Messi atau Ronaldo, Inilah Pemain yang Paling Banyak Dikomentari di Instagram)

(BACA JUGA:Alami Kerugian Sebanyak Rp 57,2 T, Ini Tanggapan Coca-Cola Terkait Aksi Cristiano Ronaldo)

Namun presiden Barcelona, Juan Laporta menegaskan klub harus menghormati aturan Financial Fair Play UEFA sehingga belum bisa mengikat Messi ke kontrak baru, pria yang menggantikan posisi Bartolomeu Diaz itu mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu membantu klub dengan melakukan pemotongan gaji. 

Laporta mengatakan kepada situs resmi klub : "Dalam hal ekonomi, dia membuatnya sangat mudah, tetapi Financial Fair Play adalah medan pertempuran lain. Kita harus mengikuti aturan, kita akan mengikutinya."


Tags : #barcelona #Lionel Messi
Kategori : Olahraga
Reporter : Nora
Editor : Nora

Sumber : Situs Resmi Barcelona