Veneno

Wales Siap Songsong Babak 16 Besar Euro 2020, Pelatih Denmark Harapkan Dukungan Publik Belanda Lewat Sosok Ini

Setelah kalah dari Brasil di perempat final Piala Dunia 1958, Wales harus menunggu 58 tahun untuk penampilan berikutnya di turnamen besar.

Wales mengakhiri puasa berpartisipasi di event internasional dengan cara yang spektakuler di Euro 2016, secara mengejutkan melaju ke babak semi-final untuk pertama kalinya.

(BACA JUGA:Hadapi Jerman di Babak 16 Besar Euro 2020, Rashford Minta Punggawa Inggris Lupakan Mimpi Buruk di Piala Dunia 2010)

(BACA JUGA:Timnas Jerman Tak Gentar Bertandang Ke Markas Inggris, Stadion Wembley Kala Lakoni Laga 16 Besar Euro 2020)

Pencapaian itu selalu mungkin menjadi tindakan yang sulit untuk diulang tetapi hanya lolos ke Euro 2020, apalagi mencapai babak sistem gugur adalah torehan yang tidak pernah diterima oleh siapa pun yang terkait dengan sepak bola Wales.

"Rasanya berbeda. Kami tidak memiliki penggemar di stadion, hal ini mengecewakan," kata kapten Gareth Bale, salah satu bintang di Prancis lima tahun lalu.

"Yang bisa kami lakukan adalah ketika kami masuk ke lapangan, fokus pada diri kami sendiri, fokus pada rencana permainan kami dan mencoba dan memberikan yang terbaik kepada diri kami sendiri."

(BACA JUGA:Rekornya Akan Dipecahkan Cristiano Ronaldo di Euro 2020, Mantan Pemain Munchen Ini Malah Puji CR7)

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kalahkan klub-klub Liga Inggris, Messi dan Pesohor Hollywood. Ini Rekor Terbaru CR7)

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait