Rara si Pawang Hujan Kembali Beraksi! Kini Dipercaya untuk Atasi Cuaca di Proyek Perluasan Jalan Tol Jakarta-Cikampek


Rara Si Pawang Hujan bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi -Tangkapan Layar Instagram [email protected]_cahayatarotindigo

JURNALIS INDONESIA – Rara si pawang hujan yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan di kancah Internasional saat perhelatan ajang MotoGP Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2022, kembali beraksi dengan kemampuannya sebagai pawang hujan.

Bukan di lintasan motor, kali ini Rara terlihat sedang beraksi untuk menyukseskan pengerjaan perluasan di ruas Jalan Tol Jakarta- Cikampek.

Rara terlihat mengenakan seragam lengkap dengan helm pengaman di area jalan Tol Cikampek tersebut.

Perempuan berusia 38 tahun ini terlihat membawa perkakas andalannya, yakni mangkuk emas, yang digunakan untuk menangkal hujan saat perhelatan MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu seperti dilansir dari akun instagram @karawangnih pada hari Jumat (15/4).

Melalui postingan video terlihat Rara menyampaikan bahwa ia sedang berada di Cikampek, Kabupaten Karawang dan bertugas untuk memantau cuaca langit di daerah itu.

Rara terlihat berdiri bersama seorang pegawai dari PT Wijaya Karya Persero selaku pelaksana proyek.

"Rara sedang bersama pak Adi, jadi kita sedang berada di bawah langit cikampek, di depan kantor PT Wijaya Karya Persero," ucap Rara seperti dilansir dari unggahan akun Instagram @Karawangnih pada Jumat (15/4).

(BACA JUGA:50 Daftar Perusahaan yang Sedang Membuka Lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Berikut Syarat dan Cara Pendaftarannya)

Menurut Informasi Dalam Unggahan Rara.....

`
Kategori : Nasional
Sumber : berbagai sumber