Selasa 27-07-2021,21:02 WIB

Cara Memasak Rendang dengan Bumbu Meresap dan Empuk





Ilustrasi Rendang Masakan Khas Idul Adha--Freepik.com

JURNALIS INDONESIA - Ini dia Cara memasak rendang yang empuk dan nikmat. 

Rendang merupakan salah satu makanan favorit yang identik saat perayaan Idul Adha, namun orang banyak mengeluh karena daging yang dimasak biasanya terasa kurang empuk. Ada Banyak cara memasak rendang yang empuk dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam.

Hari ini bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha Umat Islan yang tidak bisa dilepaskan dengan prosesi berkurban. Biasanya akan ada semacam tradisi untuk memasak menu daging kurban tersebut, salah satu yang menjadi menu andalan adalah rendang.

Momen Hari Raya Idul Adha menjadikan rendang sebagai pilihan makanan favorit yang sangat erat kaitannya dengan olahan daging sapi.

(BACA JUGA:Bisa Dilakukan Saat Ini Juga! 7 Ide Bisnis Menjelang Hari Raya Idul Adha)

Dikutip dari Seputar Gresik, biasanya kendala ketika orang membuat rendang adalah karena olahan yang mereka masak ternyata dagingnya masih kurang empuk sehingga susah untuk dimakan.

Kami akan coba sajikan bagaimana cara membuat olahan rendang yang empuk dan nikmat untuk disantap di momen Idul Adha ini.


Tags : #rendang #resep rendang #resepn rendang mudah #cara membuat rendang #cara memasak rendang empuk #rendang bumbu meresap #rendang enak
Kategori : Gaya hidup
Reporter : Sasongko Katrisno Adi
Editor : Dikta