Diyakini Bisa Menarik Berkah! Ini Fungsi dan Cara Penggunaan Gelang Obsidian Hitam Menurut Feng Shui


ilustrasi gelang obsidian hitam-persik232-pixabay.com

JURNALIS INDONESIA - Gelang obsidian hitam feng shui yang juga terdiri dari pixiu, simbol feng shui akumulasi kekayaan, adalah pilihan perhiasan yang populer.

Gelang obsidian hitam feng shui juga dipakai untuk perlindungan dan pembersihan energi negatif.

Menurut ilmu Feng Shui gelang obsidian hitam juga dianggap jimat populer untuk menarik kekayaan dan keberuntungan.

(BACA JUGA:11 Tanaman Pembawa Keberuntungan, Kemakmuran dan Mendatangkan Rezeki Menurut Ilmu Feng Shui)

Kemudian, pixiu sendiri dikenal sebagai simbol kekayaan dan keberuntungan dan salah satu entitas spiritual yang paling efektif dalam hal menarik kekayaan.

Melansir dari berbagai sumber, gelang ini memiliki beragam fungsi seperti sebagai pelindung dan penguatan. Berikut fungsi dan cara penggunaan dan penjelasannya.

Kekuatan Obsidian Hitam

Kekuatan obsidian hitam dan energi feng shui pixiu yang ikonik membuat kombinasi feng shui yang sangat baik. Keduanya digunakan secara individual dalam berbagai aplikasi feng shui sebagai solusi dan perlindungan.

(BACA JUGA:4 Tips Mengatur Tempat Makan Berdasar Feng Shui, Biar Lebih Romantis!)

Obsidian Hitam dalam Aplikasi Feng Shui

Praktisi Feng shui biasanya menggunakan obsidian untuk melawan efek berbahaya dari dua bintang terbang (flying stars) yang tidak menguntungkan yakni, bintang penyakit dan bintang kuning pembawa kemalangan.

Benda ini bisa digunakan dengan menempatkan obsidian di tempat pada sektor-sektor atau lokasi tempat bintang tidak beruntung ini tinggal.

`
Kategori : Gaya hidup