Link Nonton Film Jurassic World Camp Cretaceous S5 Sub Indo, Jangan Gunakan IndoXXI, Rebahin dan LK21

JURNALIS INDONESIA - Berikut Link Nonton Film Jurassic World Camp Cretaceous S5 beserta sinopsis dengan subtitle bahasa Indonesia, jangan gunakan Indoxxi, Rebahin dan Lk21.

Perusahaan streaming video online asal A.S kembali melanjutkan film animasi dinosaurus teranyarnya bertajuk Jurassic World Camp Cretaceous Season 5 pada Kamis, (21/7).

Jurassic World: Camp Cretaceous mengikuti petualangan enam remaja yang dipilih untuk pengalaman sekali seumur hidup di negara bagian kamp petualangan seni di seberang Isla Nublar: Camp Cretaceous.

(BACA JUGA:5 Kumpulan Sinema Bryce Dallas Howard pemeran Film Jurassic World Dominion, Kalian Wajib Nonton!)

Jurassic World: Camp Cretaceous dikembangkan oleh Zack Stentz dengan Aaron Hammersley dan Scott Kreamer sebagai showrunners.

Produser eksekutif film animasi ini dibawah Lane Lueras, Steven Spielberg, Colin Trevorrow, dan Frank Marshall. Kemudian untuk musim pertama Jurassic World Camp Cretaceous dirilis di Netflix pada 18 September 2020. Musim kedua, ketiga, dan keempat dirilis pada 2021 masing-masing pada 22 Januari, 21 Mei, dan 3 Desember. 

Sementara itu Jurassic World: Camp Cretaceous Musim 5 akan memiliki 12 episode. Ini adalah jumlah episode tertinggi dalam satu musim karena Musim 1 dan 2 kedua hanya berjumlah delapan episode, sedangkan Musim 3 memiliki sepuluh (episode dan Musim 4 memiliki 11 episode. Setiap episode akan memiliki durasi sekitar 22 - 24 menit.

(BACA JUGA:5 Kumpulan Sinema Chris Pratt Pemeran Film Jurassic World Dominion, Kalian Wajib Nonton!)

Adapun para bintang yang mengisi suara film tersebut antara lain Jenna Ortega, Paul-Mikél Williams, Sean Giambrone, Kausar Mohammed, Ryan Potter, dan Raini Rodriguez. 

Sinopsis Jurassic World Camp Cretaceous S5

Kedatangan ayah Kenji, Mr Kon, memperbarui harapan akan penyelamatan bagi anak-anak. Tetapi ketika rencana jahat Mantah Corp.

Mereka sadarai dan salah satu Camp Fam menyala sendiri, yang lain harus bersatu jika mereka ingin menyelamatkan dinosaurus dan berhasil pulang.

Trailer resmi untuk Jurassic World: Camp Cretaceous Season 5 dirilis pada 23 Juni 2022. Dalam trailer tersebut nampak, anak-anak berhadapan dengan dinosaurus bersama dan mereka tampak berada diujung jalan di mana mereka dengan gembira mengumumkan bahwa segalanya telah usai.

(BACA JUGA:5 Figur Penting dalam Film Jurassic World Dominion, Ketahui Penjelasannya di Sini)

Tapi, mereka segera menyadari itu masih jauh dari selesai. Kenji menjelaskan kepada kelompok bahwa ayahnya, Daniel Kon, sedang mencoba untuk menyelamatkan dinosaurus seperti mereka tetapi, sepertinya bukan itu masalahnya.

Anak-anak segera menyadari bahwa masa depan dinosaurus tergantung pada aksi mereka selanjutnya, apakah mereka memutuskan tinggal atau meninggalkan pulau.

Pilihan apa yang akan diambil anak-anak? Apa yang akan dilakukan Daniel Kon pada dinosaurus?

Silakan menonton Jurassic World Camp Cretaceous S5 dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, Jangan gunakan situs ilegal IndoXXI, Rebahin dan LK21. Sebelumnya pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. 

(BACA JUGA:5 Fakta Film Jurassic World Dominion yang Wajib Kalian Ketahui sebelum Menonton)

`
Kategori : Hiburan
Sumber : jurassicnetflix